Minggu, 21 Juni 2015

Selayang Pandang SMA IT FI Bandung

Selayang Pandang SMA IT FI Bandung

Yayasan Fithrah Insni Bandung (YFIB) yang berdiri sejak tahun 2002 senantiasa berusaha mewujudkan suatu pendidikan yang memadukan pendidikan keilmuwan, karakter, dan keIslaman dengan tujuan menyeimbangkan antara pembinaan akal, jasad, dan ruh.

Saat ini, Yayasan Fithrah Insani Bandung mengelola beberapa sekolah Islam terpadu (SIT), yang diantaranya: SDIT FI 1, SDIT FI 2, SDIT FI 3, SMPIT FI 1, SMPIT FI 2, SMK Informatika FI serta SMAIT FI. Untuk SMA IT FitraH Insani Bandung Baru di buka angkatan pertama pada tahun ajaran 2014 - 2015

Dalam proses pendidikannya, SMA IT Fithrah Insani diarahkan guna membentuk karakter peserta didik yang mengembangkan kecerdasan IQ, EQ, SQ, serta mengembangkan berbagai kreatifitas dalam proses pembalajaran sehingga terwujud suatu keselarasan dalam pembentukan karakter peserta didik.

Visi SMAIT Fithrah Insani Bandung

  • Menjadi lembaga pendidikan unggul dalam membina pribadi yang cerdas, mandiri, dan Islami

 Misi SMAIT Fithrah Insani Bandung

  • Mendidik siswa/i memiliki dasar keilmuwan yang baik dan siap melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi dalam dan luar negeri
  • Mendidik siswa/i agar memiliki akhlak Islami yang mulia (Jujur, Disiplin, Bertanggungjawab, berani, rajin, dan santun)
  • Mendidik siswa/i memiliki keterampilan dan kemandirian dalam hidup
  • Menumbuhkan peribadi qur'ani yang memiliki jiwa seni dan keterampilan komunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris



Link Terkait :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar